PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL BERUPA BEASISWA PENDIDIKAN PADA PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA MELALUI DINAS SOSIAL KOTA TASIKMALAYA TAHUN ANGGARAN 2022

(Senin, 06 Juni 2022) bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Pada acara Penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis Kepada Mahasiswa berupa Beasiswa Pendidikan Bagi Masyarakat Berprestasi Tahun 2022. Penyerahan Bantuan Sosial diserahkan langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H. Muhammad Yusuf, didampingi Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, dan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Dan Para Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pemerintah Kota Tasikmalaya bermaksud menyelenggarakan Program Beasiswa Pendidikan Bagi Masyarakat Berprestasi melalui Dinas Sosial Kota Tasikmalaya yang ditujukan bagi Mahasiswa dari Keluarga kurang mampu ditandai dengan terdaftarnya keluarga tersebut dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). dan merupakan penduduk daerah Kota Tasikmalaya dengan usia paling tinggi adalah 20 Tahun serta tercatat sedang menempuh pendidikan pada jenjang S-1 di Perguruan Tinggi yang ada di Kota Tasikmalaya.

Perlu kami sampaikan bahwa kami telah melaksanakan Proses penerimaan calon Penerima Beasiswa Pendidikan mulai dari Bulan Februari sampai dengan Bulan Mei Tahun 2022. Jumlah pendaftar Calon Penerima beasiswa adalah sebanyak 203 ( Dua Ratus Tiga ) Orang, yang terdiri dari berbagai Perguruan Tinggi baik itu Negeri maupun Swasta. Namun setelah melalui Proses seleksi Adminstrasi dan Verifikasi Jumlah pendaftar yang dinyatakan Lolos sebagai Calon Penerima Beasiswa Pendidikan sesuai dengan kriteria dan Ketentuan yang berlaku adalah sebanyak 94 ( SEMBILAN PULUH EMPAT ) Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *