Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima dan Handling Complaint

Dinas Sosial Kota Tasikmalaya berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan pelayanan prima dan handling complaint bersama beberapa perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya. Kegiatan pelatihan tersebut telah digelar oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya  yang bertempat di Ballroom Amaris Hotel pada hari Rabu, (26/07/2023). 

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan cara handling complaint tersebut merupakan agenda yang menyajikan pemahaman tentang bagaimana teknik-teknik melakukan pelayanan yang prima kepada mayarakat serta bagaimana seharusnya memberikan pelayanan agar masyarakat mendapatkan kepuasan dan kebaikan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya pun berharap untuk kedepannya semoga ini dapat bermanfaat baik yang akan menjalankan amanah maupun bagi masyarakat yang memerlukan bantuan atau pelayanan mengenai berbagai macam hal sesuai dengan program-program yang diberikan oleh tiap Organisasi Pemerintah Daerah serta dapat menjadi langkah awal kebaikan yang berbuah inspirasi bagi seluruh khalayak pengabdi bangsa agar bisa saling bahu membahu untuk menebar keberkahan dan memperluas rasa peduli dan perhatian kepada seluruh masyarakat yang memang membutuhkan salah satunya melalui pemberian pelayanan prima.

#DinsosHEBAT #KotaTasikMaju #KemensosHadir #GenerasiEmas2045 #MenujuIndonesiaMaju #JabarJuaraLahirBatin #PelayananPrima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *