Pelaksanaan Program BAGEUR Dalam Rangka Penurunan Stunting di Wilayah Kecamatan Cihideung Kelurahan Sukamanah

Dinas Sosial Kota Tasikmalaya turut melaksanakan Program BAGEUR (Kegiatan Janjian Bersama Berbuat Baik) Pemerintah Kota di wilayah Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya dengan tujuan untuk mewujudkan program penurunan stunting yang telah di gelar pada hari Rabu (08/03/23). Kegiatan tersebut disambut secara hangat oleh warga sekitar serta para penggiat sosial lainnya yang turut hadir di lokasi.

Turut hadir melangsungkan kegiatan PJ. Walikota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,M.E.) yang pada kegiatan BAGEUR kali ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan  (Drs. Jalaludin M.Si) dan Asisten Administrasi Umum (Ir. H. Abu Mansyur, M.Si) beserta jajarannya membersamai Kepala Dinas Sosial (Hendra Budiman Raksanagara, S.Pi,MP) , Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Hj. Maswati, S.IP., M.Si.) juga Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Indah Nali Hati, S.P.) untuk ikut serta menyalurkan Bantuan Sosial dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dalam rangka program penurunan stunting di Kecamatan Cihideung, Kelurahan Tugujaya, tepatnya di Kp. Tugusirna dan Kp. Cipicung dengan sasaran cluster anak atau baduta. Selain itu, Kepala Bappelitbangda, Ketua BAZNAS, Camat dan Lurah, Kader Posyandu, Pekerja Sosial Masyarakat, Bank BJB, Marcomm Asia Plaza, dan perangkat daerah lainnya pun turut hadir dalam kegiatan BAGEUR yang merupakan salah satu program dari Pemerintah Kota Tasikmalaya.

#DinsosHEBAT #KemensosHadir #KotaTasikMaju #GenerasiEmas2045 #CegahStunting #TasikBisaBawaJabarJuara #MenujuIndonesiaMaju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *