DINAS SOSIAL KOTA TASIKMALAYA RUTIN MENYELENGGARAKAN KEGIATAN BAGEUR ( JANJIAN BERSAMA BERBUAT BAIK )

Tasikmalaya – Rabu, tanggal 10 bulan Juli Tahun 2024 Dinas Sosial Kota Tasikmalaya turut serta melaksanakan Kegiatan Janjian Bersama Berbuat Baik (Bageur) Pemerintah Kota yang dibagi kedalam 2 wilayah yaitu Kecamatan Tamansari dan Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dengan sasaran kegiatan kepada penyandang disabilitas dan lanjut usia. Kegiatan tersebut disambut secara hangat oleh warga sekitar serta para penggiat sosial lainnya yang turut hadir menyertai di lokasi. Program Bageur yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tamansari dalam bentuk kunjungan rumah dan pemberian bantuan kebutuhan dasar kepada Anak Memerlukan Perlindungan Khusus sebanyak 1 orang.

Sedangkan Program Bageur yang dilaksanakan diwilayah Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung dalam bentuk kunjungan rumah dan pemberian bantuan kebutuhan dasar kepada Penyandang Disabilitas sebanyak 2 orang dan Lanjut Usia sebanyak 3 orang.

Pada kesempatan tersebut bantuan diberikan oleh Plt. Kepala Dinas Sosial, Perwakilan Bank BJB, Perwakilan Baznas, Perwakilan Asia Plaza dan Perwakilan Alphabeth.

Saat ini giat Bageur (Janjian Bersama Berbuat Baik) dapat diakses melalui platform web bageur.tasikmalayakota.go.id dan melalui aplikasi Bageur yang diunduh melalui Google Play atau App Store.