Pelaksanaan Giat Pelatihan Public Speaking Bagi Karang Taruna dan Masyarakat Umum.

Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Public Speaking yang berkolaborasi dengan Sekolah Public Speaking Miracle Kota Tasikmalaya. Pelatihan mengenai keterampilan dalam berbicara tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial kelembagaan masyarakat kewenangan Kabupaten / Kota yang bertempat di RM Otjoeh Tasikmalaya dan dilaksanakan dalam tiga hari sejak hari Senin tanggal 01/04/24 hingga Rabu 03/04/24.

Kegiatan tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial. Adapun narasumber pada kegiatan pelatihan Public Speaking dan Master Ceremony tersebut diisi oleh Perwakilan dari Sekolah Miracle. Disisi lain, beberapa tokoh masyarakat serta perwakilan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tasikmalaya pun turut berpartisipasi dalam rangkaian acara tersebut.

Adapun sasaran yang dituju pada kegiatan pelatihan dan peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial kelembagaan masyarakat tersebut yaitu seluruh perwakilan anggota Karang Taruna dari tiap Kecamatan yang berada di Kota Tasikmalaya dan juga masyarakat umum.

#DinsosHEBAT #PublicSpeaking #KotaTasikMaju #KemensosHadir #GenerasiEmas2045 #PemberdayaanSosial #MenujuIndonesiaMaju