Pelaksanaan Kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) Karang Taruna Kota Tasikmalaya Tahun 2023

Dinas Sosial Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan bagi Karang Taruna yang berada di wilayah Kecamatan Indihiang dan Kecamatan Cipedes. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya (Hendra Budiman Raksanagara, S.Pi., M.P.) yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial (H. Andis Salahudin, S.IP., M.Si.) bersama dengan H. Andi Warsandi S.E., selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya yang turut berpartisipasi pada kegiatan LDK Karang Taruna.

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi Karang Taruna Kota Tasikmalaya dengan sasaran wilayah di Kecamatan Indihiang dan Kecamatan Cipedes tersebut merupakan salah satu sub kegiatan dalam rangka peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial dalam kelembagaan masyarakat serta kewenangan Kabupaten atau Kota Tahun Anggaran 2023.

Dalam terwujudnya kegiatan ini, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dengan penuh antusias serta harapan untuk kedepannya bagi para Karang Taruna Kota Tasikmalaya setelah mengikuti pelatihan dan pembinaan dapat terciptanya motivasi dan mampu menyebarkan energi positif tersebut pada masyarakat sekitarnya untuk selalu menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi para generasi muda yang dimana akan menjadi penerus bangsa dan mampu berkontribusi untuk kesejahteraan sosial, khususnya di Kota Tasikmalaya.

#DinsosHEBAT #KotaTasikMaju #KemensosHadir #GenerasiEmas2045 #MenujuIndonesiaMaju #LDKKarangTaruna